logo.png

Wali Kota Kediri Sambangi Dandim Kediri


Harian Bhirawa Online

(Sepakat galang tokoh masyarakat).
Bhirawa.
Demi Daerahnya aman tentram.Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar nampaknya tidak menyia- nyiakan waktu senggangnya, meskipun sedikit untuk selalu berkoordinasi dengan antar Forpimda.
Termasuk yang dilakukan Rabu {8/2) kemarin. Wali Kota secara pribadi berkunjung ke Dandim Kediri Letkol. Arm.Joko Setyo Kurniawan, yang hampir satu pekan berjalan, memegang tongkat orang nomor satu di ruang lingkup Kodim 0809/Kediri ini
Dalam perbincangannya, Walikota Abdullah Abubakar antara lain mengutarakan, perihal pasca peristiwa demi peristiwa yang berlangsung di Ibukota dalam beberapa pekan ini, terutama berkaitan dengan hal-hal yang berbau sensitif, baik yang tersebar secara aktual dari beberapa informasi medsos.atau justru malah sebaliknya ,berputar terbalik dari fakta atau bahasa yang banyak dikenal secara luas adalah berita “Hoax”.
Dampak yang sudah terjadi di Kediri berkaitan erat dengan peristiwa yang ada di ibukota, yaitu ketika aksi 411 dan 212, kendati aksi yang dilakukan massa di Kediri ,jumlahnya jauh dibawah massa yang ada di ibukota.katanya
Sebagai Walikota kami , tentu tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan berlangsung di Kediri, untuk itu, kami berharap ,partisipasi Kodim Kediri untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di Kota Kediri ,khususnya menjembatani perbedaan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, bila ada waktu senggang, untuk bersama-sama menyempatkan diri mengunjungi beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kota Kediri.
Ajak Walikota.
Sementara itu Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, juga sependapat dengan Walikota Kediri, untuk bersama-sama menjaga keharmonisan warga Kota Kediri, terutama mencegah masuknya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab menebarkan isu-isu sensitif berlatarbelakang provokasi. Kami secara pribadi ,sudah berkomunikasi lebih jauh dengan Pasi Intel Kodim Kediri, Kapten Czi Bagus Handoko, agar lebih dalam dalam mencari segala informasi yang mungkin bisa menjadi bahan acuan.
Demikian juga, dalam rapat tertutup dengan seluruh Danramil jajaran Kodim Kediri, agar selalu peka terhadap segala informasi yang didapat dari lapangan, baik yang masih berstatus meragukan (50-50) atau yang sudah dapat dipastikan (100%). Kodim Kediri sudah sejak dahulu, selalu terkoneksi dengan Polres dan Polresta Kediri, dalam mengambil sikap ataupun tindakan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, agar kenyamanan warga Kediri tetap terjaga.jelas Dandim (min) tampak dalam foto Dandim sedang berbincang serius dengan Walikota Kediri. 


Sumber : harianbhirawa.co.id