logo.png

Wujud Kota Kediri Harmoni The Service City


SEKARTAJI: Pembangunan Taman Sekartaji kini menjadi ruang keluarga bagi warga Kota Kediri (duta.co/dok.humas)

KEDIRI|duta.co -Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kediri selaku salah satu partai pengusung pasangan Walikota dan Wakil Walikota, Abdullah Abu Bakar dan Hj. Lilik Muhibbah, menyatakan terima kasih atas dukung seluruh lapisan masyarakat atas suksesnya pembangunan selama Tahun 2016.

“Harapannya di tahun ini, dengan tema Kota Kediri Harmoni The Service City, kebersamaan dalam rangka menyukseskan pembangunan di segala bidang, bisa dirasakan seluruh kalangan warga Kota Kediri,” jelas H. Abdul Bagi Bafaqih, saat memperkenalkan website resmi DPD PAN Kota Kediri, Kamis (16/2/2017) bertempat di kantornya, Jl. Halim Perdana Kusuma.

Dengan tangan terbuka, sesuai amanat dari pimpinan PAN diharapkan mampu mendorong percepatan pembangunan hingga munculnya para pengusaha muda. “Kami terima saran atau kritik, demi kemajuan Kota Kediri. Ruang dialog dan selalu membuka silahturahmi, kami harapkan munculnya ide cemerlang dan membuka lapangan pekerjaan,” jelasnya.

Abah Bagi, sebutan akrab tokoh PAN Kota Kediri ini, juga menyoroti keberadaan DPRD dan pemerintah kota, dianggap perlu untuk membuka diri dengan selalu memberikan informasi terkait rencana kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Kediri, H. Kolifi Yunon dan Ketua Komisi C. Reza Darmawan, diharapkan dengan kehadirannya mampu mengawal pemerintah terkait pembangunan.

“Kami terbuka atas segala uneg – uneg yang dirasakan warga kota, selain bisa disampaikan langsung kepada walikota, kami pastikan anggota dewan untuk turun ke lapangan. Mengetahui langsung kondisi dan permasalahan yang diharapkan warganya. Tentunya, dengan permasalahan yang terjadi dan segera ditemukan solusi, merupakan bukti mewujudkan rasa kebersamaan,” jelasnya.

Beragam usulan dan kritik dilontarkan sejumlah wartawan yang hadir usai pengenalan website ini. “Termasuk bila ada kesempatan, kami mengirimkan tulisan agar ditayangkan di website ini. Jadi materi yang dimunculkan bisa beragam dan masyarakat disuguhi informasi yang bermanfaat tentunya,” jelas Bambang Iswahyudi, salah satu wartawan senior.


Sumber : duta.co