logo.png

Laga Uji Coba Lawan Jombang Selection Macan Putih Unggul 5-0


AdaKitaNews

 

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Persik Kediri memperoleh kemenangan telak dalam laga melawan kesebelasan Jombang Selection yang digelar di Lapangan Ngronggo, Sabtu (18/02) sekitar pukul 15.00 WIB. Pertandingan dalam rangka uji coba pemain baru tersebut, Persik Kediri unggul dengan skor akhir 5-0.

Anang Kurniawan, Manajer Persik Kediri mengatakan, untuk saat ini Tim Macan Putih masih terus mempersiapkan diri untuk mengikuti Liga di Divisi Utama. Selain mempersiapkan kondisi fisik tiap pemainnya, manajemen juga akan menggelar laga uji coba beberapa kali.

“Dari hasil uji coba tersebut akan kelihatan kekurangan dari tiap-tiap pemain, serta akan dapat ditata kembali oleh Tim Pelatih. Progres untuk 3 minggu ini sudah semakin bagus. Kita tidak mencari menang terlebih dahulu namun kita akan terus lakukan evaluasi terhadap pemain-pemain,” ujarnya.

Masih kata Anang, meski Tim Macan Putih unggul 5-0, tujuan dari laga uji coba ini sebenarnya bukan untuk mencari kemenangan atau kekalahan. Melainkan untuk memperkenalkan kepada masyarakat, para pemain Persik yang baru dan juga untuk menarik kerjasama dengan pihak sponsor. “Memang tujuannya untuk pengenalan serta untuk menarik sponsor bahwa ini pemain persik yang baru itu,” imbuh Anang Kurniawan.

Rencananya, nanti akan dilakukan uji coba ke beberapa wilayah lagi di Kediri. Selain untuk pengenalan kepada masyarakat, laga uji coba tersebut untuk menguji daya tahan pemain Persik Kediri. Pasalnya beberapa minggu lalu pemain yang berasal dari Kota Padang sempatbmerasa kedinginan, lantaran cuaca di Kediri berbeda jauh dari tempat kelahirannya.

“Untuk saat ini hampir semua pemain kondisinya sudah membaik, serta sudah menyesuaikan suasana di Kediri. Untuk sementara masih belum memungkinkan ikut ISL, namun mudah-mudahan tahun depan kami bisa masuk (ke ISL,red),” pungkasnya.(kdr4)

Keterangan gambar : Laga uji coba antara pemain Persik Kediri yang baru melawan Jombang Selection di lapangan Ngronggo Kota kediri.


Sumber : adakitanews.com