logo.png

Macan Putih Keliling Kediri


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KEDIRI - Persikmania akan semakin dekat dengan pemain Persik. Karena pemain Persik tidak hanya berlatih di Stadion Brawijaya atau Lapangan Ngronggo, Kota Kediri. Namun, Tedi Heri Setiawan akan berlatih di lapangan yang diajukan Persikmania. “Setiap Senin dan Rabu, Persik akan berlatih keliling Kediri,” ujar Manajer Persik Anang Kurniawan, kemarin.

Anang mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan perwakilan Persikmania. Inti dari pertemuan tersebut, Persikmania diizinkan menyediakan lapangan atau memilih lapangan yang bisa digunakan untuk berlatih. Sehingga, Persik pada Senin dan Rabu akan berlatih di sana. “Rencananya, Lapangan di Banyakan akan menjadi salah satu pilihannya,” imbuhnya.

Manajer muda ini mengatakan, latihan keliling desa ini bertujuan agar Persik semakin dekat dengan Persikmania. Suporter setia Macan Putih tidak perlu jauh-jauh ke Stadion Brawijaya atau Lapangan Ngronggo hanya untuk melihat Oktavianus dkk berlatih. Karena Persik akan berlatih di dekat Persikmania.

Yang menarik, Persik tidak hanya berlatih di Kediri saja. Jika ada Persikmania dari Nganjuk atau Jombang yang ingin mengundang Macan Putih berlatih di sana, juara Ligina 2003 dan 2006 ini akan siap berangkat ke Nganjuk dan Jombang. Karena tujuan latihan keliling desa ini agar Persik semakin menyatu dengan Persikmania.

Terkait Lomba Desain Jersey Persik, Anang mengatakan, sesuai dengan pengumuman, tadi malam sekitar pukul 24.00 WIB, lomba sudah ditutup. Peserta yang belum mengirimkan desain jersey tak perlu terlalu kecewa. Karena musim depan, manajemen akan kembali menggelar lomba serupa. Sedangkan, bagi Persikmania yang sudah mengirimkan desain jersey, manajemen dan panitia lomba mengucapkan banyak terima kasih. Semua desain jersey bagus-bagus. “Kami akan umumkan pemenangnya paling lambat Kamis (23/2),” ujar Anang.

Untuk desain yang menjadi juara akan disodorkan ke PT Gudang Garam Tbk. Diharapkan, desain jersey itu menjadi pertimbangan sponsor untuk dijadikan jersey Persik di Liga 2 2017.


Sumber : radarkediri.jawapos.com