logo.png

Kopi Tahu Kelurahan Balowerti Mas Abu: Pembahasannya Hanya Hal yang Umum


AdaKitaNews

 

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Tidak seperti biasa, Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar terlihat tidak begitu menikmati acara Kopi Tahu yang diselenggarakan di Kelurahan Balowerti Kecamatan Kota Kediri, Selasa (07/03) malam. Pasalnya ia menganggap, pembahasan dalam acara tersebut hanyalah suatu permasalahan yang umum, tanpa adanya usulan atau gagasan menarik dari warga.

Mas Abu, sapaan akrab Walikota Kediri mengatakan, acara Kopi Tahu di Kelurahan Balowerti yang dihadiri oleh beberapa Kepala SKPD serta pejabat di lingkup Pemkot Kediri tersebut hanya membahas suatu hal yang umum, serta tidak ada usulan yang menarik dari warga.

“Menurut saya di Kelurahan Balowerti ini yang diusulkan suatu hal yang umum saja, hanya masalah infrastruktur yang harus dibenahi sedikit. Dibandingkan Kelurahan yang lain, ada beberapa usulan yang lebih menarik lagi. Mungkin jika ada usulan yang lebih menarik lagi pihak kami justru lebih senang, karena kita dapat evaluasi agar supaya lebih baik lagi,” cakapnya kepada awak media usai acara.

Lanjut orang nomor satu di Kota Kediri ini, meski hanya hal yang umum, pihaknya tetap menanggapi hal tersebut secara serius. Alasannya adalah, lantaran selama ini sudah beberapa kali pembahasan tersebut diusulkan oleh warga Kelurahan Balowerti, namun baru ditanggapi oleh dinas terkait. “Ya nilai lebihnya dari acara Kopi Tahu ini warga bisa langsung komplain kepada dinas terkait. Mungkin yang selama ini sudah usul, akan tetapi belum juga ditanggapi. Dalam hal itulah nilai plusnya dari Program Kopi Tahu ini,” pungkas Mas Abu.

Untuk diketahui, Kopi Tahu yang dihadiri oleh sekitar ratusan warga serta beberapa pejabat Pemkot Kediri tersebut sebenarnya banyak membahas berbabagai permasalahan. Diantaranya terkait taman, selokan, serta pembenahan infrastuktur yang ada.(kdr4)

Keterangan gambar : Mas Abu saat mengisi acara Kopi Tahu di Kelurahan Balowerti Kecamatan Kota Kediri.(foto:fasihhuddin kholili)


Sumber : adakitanews.com