logo.png

English Massive Sukses Karena Antusias Masyarakat


AdaKitaNews

 

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Setahun pelaksanaan Emas (English Massive) di Kota Kediri dianggap sukses oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Selain sudah terlaksana hamper di setiap RT, kesuksesan tersebut juga lantaran dukungan serta antusias warga Kota Kediri.

Bahasa Inggris yang menjadi bahasa internasional menjadikan Pemerintah Kota Kediri membuat terobosan baru untuk masyarakat Kota Kediri melalui kegiatan yang disebut English Massive. Setelah setahun dilaunching, program itupun kini menjadi salah satu favorit warga.

Hal itu terlihat saat Mas Abu, sapaan akrab Walikota Kediri meninjau kegiatan Emas yang dilakukan oleh para pemuda di warung Kedai G&R, Jalan Untung Suropati Kelurahan Setonogedong Kecamatan/Kota Kediri, Jumat(10/03) pukul 20.00 WIB.

Walikota Kediri sangat mengapresiasi berjalannya sosialisasi Emas yang baru 1 tahun. “English Massive ini sudah hampir ada di setiap RT di seluruh wilayah Kota Kediri, dan kegiatan ini juga bisa dilakukan dimanapun dengan konsep santai saja,” ujarnya.

Masyarakat Kota Kediri sudah sangat sadar jika saat ini harus cerdas dan mampu bersaing dalam rangka MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). “Dengan didukungnya antusias dari masyarakat, progam English Massive ini bisa berjalan dan sukses hingga di tingkatan RT. Untuk Pemerintah Kota sendiri hanya memberikan fasilitas Tutor. Tapi karena antusias masyarakat Kota Kediri, progam kita ini bisa sukses,” tambah mas Abu.(kdr8)

Keterangan gambar: Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar saat meninjau pemuda Kediri yang melakukan kegiatan English Massive.


Sumber : adakitanews.com