logo.png

Perseru Akhirnya Samakan Skor


AdaKitaNews

 

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Baru 1 menit babak kedua berjalan, Perseru Serui akhirnya dapat menyamakan kedudukan, melalui tendangan pemain dengan nomor punggung 9, Escobar.

Dalam laga ujicoba antara Persik Kediri melawan Perseru Serui di Stadion Brawijaya, Sabtu (11/03) sore itu, sempat diwarnai insiden cederanya penjaga gawang tim Macan Putih, Tedi Heri S hingga terpaksa digantikan oleh Ahmad Fahmi Arianto.

Ritme pertandingan di babak ke-2 terlihat semakin tinggi. Namun hingga akhir pertandingan, skor kedua tim tetap imbang 1-1.

Bejo Sugiantoro, Asisten Pelatih Persik Kediri mengatakan bahwa permainan para pemain kali ini sudah lebih baik dari pada uji coba sebelumnya. Namun Bejo mengaku, tetap masih banyak yang harus dievaluasi lantaran beberapa kali lini belakang sedikit kosong. “Nantinya akan dilakukan uji coba lagi tanggal 18 Maret, dan juga akan kami terus lakukan evaluasi pemain lokal Kediri ini,” ujarnya.

Selain masih banyak yang harus dievaluasi, Tim Pelatih mengaku juga masih terus melakukan rekrut pemain sesuai kuota yang dibutuhkan. “Kami akan terus lakukan rekrut pemain yang baru. Tetap yang kami tujukan adalah pemain lokal sekitar Kediri saja, karena banyak pemain Lokal yang memiliki bakat dan kualitas yangb bagus,” pungkasnya.(kdr4)

Keterangan gambar : saat pertandingan Persik melawan Perseru.


Sumber : adakitanews.com