logo.png

Mas Abu Ajak Kader PPKB Agar Ramah Anak


 
 

Mas Abu Ajak Kader PPKB Agar Ramah Anak

Mas Abu saat memberikan sambutan pada acara PPKB se-Kecamatan Pesantren, di Kelurahan Bangsal, Kamis

KEDIRI(BM)-Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar atau yang akrab disapa Mas Abu mengungkapkan peran PPKB dan Sub PPKBK sangatlah penting dalam menjalankan program Keluarga Berencana (KB) agar setiap keluarga memiliki anak yang ideal. Bila setiap keluarga memiliki anak yang ideal, lanjut Mas Abu, pastinya hak-hak anak akan terpenuhi. 
 
“Kita harus penuhi hak anak-anak kita. Ciptakan lingkungan yang nyaman untuk anak-anak kita,”ungkapnya.
 
Hal ini diungkapkan Mas Abu saat membuka Pembinaan dan Penyaluran Honor kader PPKB dan Sub PPKBK se-Kecamatan Pesantren, Kamis (23/3) bertempat di Kelurahan Bangsal. Honor diberikan kepada 207 kader.
 
Mas Abu menekankan agar para kader ini diberikan bekal yang cukup untuk terjun di masyarakat dalam menjalankan programnya. “Mereka harus dibekali ilmu yang cukup. Jadi ketika nanti di masyarakat program yang mereka sosialisasikan dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita bersama,”ungkapnya.
 

Orang nomor satu di Kota Kediri ini mengajak kader PPKB dan Sub PPKBK untuk menciptakan kampung ramah anak. “Disini saya mengajak ibu-ibu untuk segera menciptakan kampung ramah anak. Agar anak kita bisa bertumbuh kembang dengan baik,” ujarnya.


Sumber : beritametro.news