logo.png

Puncak Peringatan HPN 2017 Penyematan 11 Penghargaan Lencana Hasta Adhi Warta


 

Kediri,koranmemo.com – Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 berlangsung di Hotel Grand Surya, Kamis (23/3) malam.  Dalam acara tersebut, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri memberikan penghargaan berupa Lencana Hasta Adhi Warta kepada pemimpin daerah,  sejumlah SKPD dan juga tokoh inspiratif. Tidak ketinggalan, almarhum Joko Prabowo, Wartawan Koran Memo juga mendapat penggargaan tersebut.

 
Dalam acara ini, hadir Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, Munir Ketua PWI Jawa Timur, Kepolisan, TNI, serta Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) baik Kota dan Kabupaten Kediri.
 
Bambang Iswahyoedi, Ketua pelaksana kegiatan HPN mengucapkan banyak terima kasih atas terselanggaranya peringatan HPN 2017. Dengan ini, dia mengharapkan insan pers dapat bersinergi dengan pemerintah dan semua elemen masyarakat. “Semoga dengan ini lebih bersinergi laga dan terjalin komunikasi yang baik,” kata Bambang.
 
Hal senada juga diungkapkan Munir, Ketua PWI Jatim. Dia mengharapkan insan pers dapat bekerja lebih profesional dan meneguhkan kode etik. “Saat ini banyak berita hoax yang merugikan semua kalangan. Semoga dengan peringatan HPN ini menjadikan insan pers lebih kompeten,” kata Munir.
 

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 11 penerima Lencana Hasta Adhi Warta di beberapa SKPD yang ada di Kota dan Kabupaten Kediri


Sumber : koranmemo.com