logo.png

Persik Kediri Targetkan Income Rp 100 Juta Lebih


AdaKitaNews

 

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Hingga saat ini Persik Kediri mengaku sudah mendapatkan 3 Sponsorship. Yaitu dari PT Gudang Garam Tbk., Cahaya Yamaha, serta Biznet. Meski demikian, pihak manajemen masih terus membuka kesempatan sponsor lain untuk mengejar target income hingga Rp 100 juta lebih.

Hal tersebut diutarakan oleh Manajer Persik Kediri, Anang Kurniawan kepada Tim Adakitanews.com setelah laga ujicoba di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (25/03) sore.

Anang Kurniawan mengaku memang saat ini Persik Kediri baru mendapat dukungan dari 3 Sponsorship, untuk menuju ke Liga 2. Namun kata Anang, kesempatan masih tetap dibuka lebar bagi yang ingin mendukung Persik Kediri. “Tapi kita masih tetap buka lebar kesempatan pihak lain yang ingin mendukung Persik Kediri,” ujarnya singkat.

Untuk mencapai targetnya, pihak manajemen akan memaksimakan penjualan adboard (papan iklan,red). Namun, lanjut Anang, untuk nominal pastinya belum bisa dipublikasikan lantaran masih menunggu laporan.

“Target utama yang paling penting agar pengeluaran tidak lebih besar daripada pemasukan, ya agar tidak memiliki utang nantinya. Untuk target income, ya Rp 100 juta,” cakap Anang Kurniawan sambil tersenyum.(kdr4)

Keterangan gambar : Tim Persik Kediri.


Sumber : adakitanews.com