logo.png

Mas Abu: Muslimat NU Bantu Bangun Kota Kediri


 
 
Mas Abu: Muslimat NU Bantu Bangun Kota Kediri
 
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Ketua Muslimat NU Khofifah Indar parawansa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kediri (beritajatim.com) -- Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengapresiasi pelaksanaan Harlah Muslimat NU yang ke-71. Karena Muslimat NU telah memberika kontribusi bagi pembangunan Kota Kediri.

Hal tersebut disampaikan Mas Abu dalam pelaksanaan Harlah Muslimat NU ke-71 dan Pengukuhan Laskas Anti Narkoba Muslimat NU, Minggu (2/4/2017) di GOR Jayabaya Kota Kediri.

Mas Abu menuturkan Pemerintah Kota Kediri menyambut baik dengan adanya Laskar Anti Narkoba Muslimat NU. Adapun yang dikukuhkan ada 124 orang dari PC Muslimat NU Kota Kediri dan 62 orang dari PC Muslimat NU Kabupaten Kediri. 

"Kita dapat bekerjasama dalam membasmi peredaran narkoba di Kota Kediri,"ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Kediri ini mengatakan sangat terbantu dengan adanya Muslimat NU dalam membangun Kota Kediri. 

"Dengan adanya Muslimat NU saya sangat terbantu dalam membangun kota kita tercinta ini. Dengan Harlah yang ke-71 ini Muslimat NU dapat terus memberikan manfaat," harapnya.

Harlah Muslimat NU ini dihadiri Ketua Umum Muslimat NU yang juga Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Khofifah secara langsung juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Kediri berupa bantuan Asistensi Lanjut Usia (Aslut).  Serta bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) senilai Rp.10.000.000 secara simbolis kepada penerima.

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius didampingi  Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H ,  forkopimda Kota Kediri dan 15.000 warga Muslimat NU.


Sumber : beritajatim.com