logo.png

Kediri Bisa Ning Lik dan KNPI Kota Ajak Pemuda Merawat Bumi


SENIMAN: Ning Lik didampingi Kepala Disbudparpora, Nur Muhyar melihat lukisan para seniman muda (duta.co/nanang)

Duta.co Berita Harian Terkini

 

KEDIRI| duta.co –Rangkaian peringatan Hari Bumi, digelar KNPI Kota Kediri dengan beberapa kegiatan selama tiga hari, akhirnya ditutup dengan pertunjukan sejumlah seniman musik dan lukis hingga atraksi dari para pencinta alam, bertempat di Taman Sekartaji, Sabtu malam (22/4/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Hj. Lilik Muhibbah bersama Kepala Disbudparpora, Nur Muhyar duduk diantara ratusan para pengunjung di acara.

“Kediri Bisa,” demikian kata pembuka Wakil Walikota yang akrab dipanggil Ning Lik, yang diucapkan berulang – ulang saat mengawali sambutan.

Menurut Ning Lik, dirinya serasa kembali ke masa muda saat berada di tengah – tengah para pemuda yang penuh semangat, berkreasi untuk mengisi pembangunan.

“Saya serasa kembali masa muda, selalu bersama – sama untuk menggelar kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” jelasnya.

Ning Lik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia terdiri dari KNPI dan sejumlah relawan, atas terlaksananya peringatan hari bumi pada tahun ini.

“Beragam acara dan kegiatan bisa dilakukan demi manfaat orang banyak, termasuk menebarkan benih ikan, menanam pohon dan mengenalkan pentingnya menjaga dan merawat kelestarian alam,” imbuh Wakil Walikota.

Ditemui usai acara, Ketua KNPI, Reza Darmawan turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung hingga selesainya acara ini.

“Mulai dari pelajar, relawan, hingga tim keamanan, tim kesehatan dan sejumlah sponsor yang mendukung kegiatan ini. Tentunya acara ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Kediri,” jelas Reza, menjabat Ketua Komisi C DPRD Kota Kediri dari Fraksi Amanat Nasional.


Sumber : duta.co