logo.png

Persik Optimistis Bisa Tundukkan Perssu Real Madura


 

 

Pelatih Persik, Sugiantoro, yakin Slamet Sampurno dkk. bisa mengalahkan Perssu Real Madura di kandang sendiri, Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/4/2017). (Bola.com/Robby Firly)

Bola.com, Kediri - Pelatih Persik Kediri, Sugiantoro, optimitis pasukannya bisa mengalahkan Perssu Real Madura pada laga kandang pertama Grup 6 Liga 2 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Kamis (27/4/2017).

Keyakinan pelatih yang juga mantan bek timnas dan Persebaya Surabaya ini cukup beralasan. Selain diuntungkan faktor main di kandang sendiri, Slamet Sampurno dkk. telah menjalani persiapan dan uji coba yang memadai.

"Ini kandang kami. Persik wajib menang untuk bersaing di grup ini. Dengan persiapan yang kami sudah lakukan, tim ini sudah siap menjalani kompetisi sebenarnya," tutur Sugiantoro.

Alasan Sugiantoro timnya bisa menundukkan anak asuh Danurdara, karena Perssu bisa ditaklukkan PS Mojokerto di Sumenep pada partai pembuka lalu.

"Banyak faktor yang membuat kami percaya diri. Tapi, semua itu hanya analisis. Berikutnya kami lihat di permainan nanti. Yang jelas, pemain tetap harus fokus untuk menang. Jangan sekali pun meremehkan lawan," kata Sugiantoro.

Di sisi lain, nakhoda Perssu, Danurdara, mengaku buta dengan materi tuan rumah. Namun, mantan juru racik tim PON Jatim 2016 ini tetap menganggap Persik merupakan kekuatan besar di sepak bola Indonesia.

"Siapa tak tahu Persik? Prestasi mereka bagus. Tapi, kami ke Kediri ingin meladeni mereka. Soal strategi, saya minta pemain main normal dan terus waspada," ujar Danurdara.

Pelatih asal Malang ini hanya ingin Bima Ragil dkk. mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka saat menghadapi Persik. "Pemain harus main total. Tunjukkan Perssu bukan tim lemah. Soal hasil terserah nanti. Yang penting berjuang dan berjuang," ucap Danurdara


Sumber : bola.com