logo.png

Wawali Kediri Serahkan Bansos Prodamas


Kediri, Koranmemo.com-Wakil Walikota (wawali)  Kediri, Lilik Muhibbah menyerahkan Bansos Prodamas di Kelurahan Pakunden, Burengan, Bangsal dan Blabak kepada warga yang membutuhkan, Jumat (5/5/2017).
Ning Lik sapaan akrab Wawali menyampaikan bahwa 2015 adalah debut pertama Prodamas membantu warga Kota Kediri dan di tahun 2016 Prodamas berbenah menjadi lebih baik. Sedangan 2017 adalah tahun ketiga yang membuat Prodamas semakin matangnya pembangunan infrastruktur dan pengembangan ekonomi masyarakat.
Ning Lik juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga atas lancarnya Prodamas. “Terimakasih atas kerjasama yang baik dari RT, RW beserta LPMK dengan pemerintah. Lancarnya Prodamas tidak lepas dari dukungan seluruh lapisan warga Kota Kediri. Semoga kerjasama kita bisa membangun Kota Kediri menjadi semakin baik lagi ke depan,” ujarnya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Ning Lik meminta pihak kelurahan untuk membantu proses administrasi yang diperlukan dalam mengurus santunan kematian. Diharapkan dengan bantuan kelurahan, setidaknya bisa meringankan beban warga yang sedang berkabung atas berpulangnya anggota keluarganya kepada Tuhan.
Ning Lik dalam kesempatan tersebut juga meminta kepada 2 keluarga penerima santunan kematian dan 12 penerima bantuan asistensi usia lanjut atau ASLUT di Kelurahan Burengan untuk menghitung langsung jumlah yang diterimakan sebagai bantuan dari Pemerintah Kota Kediri. Perlu diketahui, bantuan yang diberikan masing-masing senilai dua juta rupiah untuk santunan kematian dan enam ratus ribu rupiah untuk ASLUT.
Turut serta hadir dalam kegiatan bansos tersebut Kepala Bagian Pemerintahan Un Ahmad Nurdin, Camat Pesantren Eko Lukmono Hadi beserta perwakilan dinas terkait.

Sumber : koranmemo.com