logo.png

Polresta Gelar OPS Patuh Semeru 2017


 

 

 

Realita)- Polresta Kediri Gelar pasukan di halaman Mapolresta Kediri dalam rangka Operasi patuh Semeru 2017 , Selasa (9/5).  Gelar pasukan diikuti oleh beberapa Pasukan dari TNI, Polri serta Wali Kota Kediri . 

Dalam Keteranganya AKBP Anthon Haryadi yang menjadi pimpinan gelar pasukan mengatakan, dalam Operasi Patuh ini ada beberapa point. "Di antaranya adalah memikirkan keselamatan lalin serta membangun budaya tertib lalin, Dan agenda Operasi Patuh ini nanti akan diadakan 14 hari mulai 9 Mei hingga 22 Mei," ungkap Kapolresta.
Selanjutnya,Kapo lresta menjelaskan jika operasi patuh ini nanti sudah tak ada toleransi lagi karena sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi." Tak ada lagi toleransi , bagi kendaraan apa pun yang menyalahi aturan akan ditindak," kata Kapolresta.
Terpisah, wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar menghimbau pada masyarakat kota Kediri untuk mematuhi aturan lalu lintas yang ada. Karena ini juga edukasi buat masyarakat terkait hukum. 
Walikota juga menghimbau pada pelajar yang belum cukup usia , untuk tidak melanggar aturan. Padahal syarat utama memiliki SIM adalah usia di atas 17 tahun. "Syarat utama memiliki SIM usia di atas 17 tahun," kata Wali Kota.a


Sumber : realita.co