logo.png

1500 Warga Kota Kediri Ikuti Gowes Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-71


1500 Warga Kota Kediri Ikuti Gowes Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-71

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri  menggelar  Gowes Bareng dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71 di Mako Lantas  Polres Jl Brawijaya 25 bersama Forkopimda Kota Kediri. 1500 peserta hadir dan mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

 

Pelepasan kegiatan dilakukan oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, Dandim 0809 Kediri Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan dan Walikota Kediri H Abdullah Abu Bakar.

 

 

 

Kegiatan ini  menempuh jarak 8,5 KM, dimulai dari Mapolresta lama Jl. Brawijaya – Jl. Ronggo Warsito – Jl. Diponegoro – Jl. KKO Usman – Koperasi Mekar – jembatan Semampir – Mojoroto –   sampai pada lokasi finish di Kawasan Wisata Goa Selomangleng.

 

 

Acara yang diberangkatkan pada pukul 06.30 WIB menarik antusias warga kota Kediri dan sekitarnya. Tak heran beberapa titik jalur gowes sempat terlihat macet karena banyaknya peserta.

 

 

 

Dalam acara tersebut, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny Fitriyani, AMK  berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang undian  yakni 1 unit sepeda motor.

 

 

Demikian juga Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar juga berkesempatan menyerahkan hadiah  lomba, salah satunya lomba joget dengan  hadiah sepeda.

Tampak hadiri di acara tersebut Dandim 0809, perwakilan dari PT  GG Tbk , OJK , FKUB, BNN, dan Kejaksaan. 


Sumber : polreskedirikota.com