logo.png

Terkam Laskar Peta Persik Kediri Kuasai Puncak Klasemen


MENANG : Pemain Macan Putih merayakan kemenangan atas tim tamu PSBK Blitar (duta.co/nanang)

Duta.co Berita Harian Terkini

 

KEDIRI| duta.co – Tambahan tiga poin diraih tim Macan Putih Persik Kediri, dalam lanjutan Liga Kasta Dua, saat menjamu Laskar Peta PSBK Blitar bertempat di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (116/5/2017). Atas kemenangan ini, dengan mengantongi 9 poin, tim kebanggaan warga Kediri menduduki posisi teratas di Group 6.

Ditemui usai pertandingan, coah Bejo Sugiantoro mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih tidak mudah dari tim tamu. Bermain dengan tempo cepat dan saling serang, pertandingan tim Persik Kediri selaku tuan rumah menjamu PSBK Blitar berlangsung seru dihadapan ribuan Persikmania yang memadati kandang tim berjuluk Macan Putih. Gol pertama Persik diawali dari titik putih menit ke – 30, Sendy Pratama  ditunjuk sebagai algojo berhasil mengoyak jala tim tamu dijaga Bayu Prisma.

Memasuki paruh kedua, justru tim tamu sempat membalas dua gol, masing – masing Deni Setyawan, kapten tim PSBK dari titik pinalti di menit ke – 57 dan sepakan Angga Yudha pada menit ke – 63. Tim tuan rumah akhirnya berusaha menyamakan kedududukan pada menit ke – 74, oleh pemain pengganti Septian .S Bagaskara dari luar kotak pinalti.

Pertandingan pun akhirnya berjalan seru, bahkan sempat terhenti saat wasit menganulir pinalti dilakukan tim tuan rumah atas pelanggaran pemain PSBK. Sejumlah anak asuh Bonggo Pribadi melakukan protes keras, karena merasa tidak melakukan pelanggaran dan apalagi gol tendang Iman Budi Hernandi tidak membuahkan gol.

Akhirnya pertandingan bisa dilanjutkan, dan setelah pinalti diulang akhirnya berbuah gol. Hingga pertandingan berakhir dipimpin wasit Eko .S dari Medan Sumatera ini, kedudukan 3 – 2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

“Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan dan saya bangga dengan permaian diterapkan anak – anak meski dengan pola 4-4-2. Mereka bermain telah bermain maksimal dan kemenangan ini kami persembahkan untuk pendukung tim Macan Putih,” jelas coah Bejo Sugiantoro, Pelatih Persik Kediri.


Sumber : duta.co