Pembangunan

 budi waluyo kabag pembangunan

Alamat Kantor   : Jl. Jend. Basuki Rahmat no 15

                   Kecamatan Kota Telp. 682955

Kepala Bagian   

Nama                  : Ir. BUDI WALUYO, MM

NIP                     : 19630102 199203 1 010

Pangkat               : Pembina Tk. I

Gol. Ruang          :  IV/b

Kelahiran             : Nganjuk, 02 Januari 1963

 

Kedudukan, Tugas Pokok dan Fungsi :

Pasal 21

  1. Bagian Adminstrasi Pembangunan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5 ayat (1) huruf c angka 1, mempunyai tugas melakukan koordinasi administrasi pembangunan yang meliputi perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, evaluasi dan pelaporan.
  2. Untuk menyelenggarakan sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Bagian Administrasi Pembangunan mempunyai fungsi:
  1. Pelaksana koordinasi dibidang administrasi pembangunan daerah;
  2. Pelaksana pengendalian dan evaluasi administrasi pembangunan daerah;
  3. Pelaksana koordinasi penyusunan rercana pembangunan daerah;
  4. Penyusunan laporan dibidang kegiatan administrasi pembangunan;
  5. Penyusunan hasil evaluasi administrasi pembangunan sebagai bahan pertimbangan rencana administrasi pembangunan tahun berikutnya; dan
  6. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan sesuai dengan tugasnya.

 

Pasal 22

Sub Bagian Bina Program sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5 ayat (1) huruf c angka 1 huruf a), mempunyai tugas :

  1. Mengumpulkan bahan dan mempersiapkan pedoman dan petunjuk teknis bidang Bina Piogram Pemerintah Daerah;
  2. Mengumpulkan, menganalisis dan mengolah bahan-bahan untuk penyusunan pelaksanaan Program Pembangunan Pemerintah Daerah yang dibiayai dari APBD, APBD Propinsi, Pemerintah maupun fihak ketiga;
  3. Menyusun mekanisme pelaksanaan Bina Program di Pemerintah Daerah; dan
  4. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bagian Adminstrasi Pembangunan sesuai bidang tugasnya.

 

Pasal 23

Sub Bagian Pengendalian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5 ayat

(1) huruf c angka 1 huruf b), mempunyai tugas :

  1. Menyusun program dan petunjuk teknis pelaksanaan pengendalian administrasi pembangunan;
  2. Melakukan pengawasan dan monitoring terhadap pelaksanaan administrasi pembangunan pada satuan kerja yang ada dilingkungan pemerintah daerah;
  3. Mengikuti perkembangan pelaksanaan program pembangunan yang dibiayai APBD, APBD Propinsi, Pemerintah maupun sumber dana lain; dan
  4. Melaksnakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bagian Adminstrasi Pembangunan sesuai bidang tugasnya.

 

Pasal 24

Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5 ayat (1) huruf c angka 1 huruf c), mempunyai tugas :

  1. Mengumpulkan bahan dari satuan kerja untuk melakukan evaluasi dan penyusunan laporan pelaksanaan program pembangunan daerah;
  2. Menghimpun laporan dari Satuan Kerja untuk d'adakan pembenahan sesuai dengan peraturan yang berlaku;
  3. Menyusun laporan sebagai tindak lanjut dan untuk menyusun program administrasi pembangunan pada tahun mendatang; dan
  4. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bagian Adminstrasi Pembangunan sesuai dengan bidang tugasnya.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id