DPM-PTSP Melakukan Lanjutan Kegiatan APELIN PACAR yang Dihadiri Perusahaan di Berbagai

Berita SKPD | 09/01/2020

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Kediri melakuka kegiatan lanjutan tentang penggunaan aplikasi APELIN PACAR (Asistensi Pengisian  LKPM Online Dibantu Sampai Lancar) kepada para pengusaha baik perseorangan maupun non perseorangan di ruang rapat DPM PTSP pada Kamis (9/1/2020). 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa perusahaan yang ada di Kota Kediri. Dalam kegiatan tersebut, narasumber dari DPM PTSP Rama Sasongko membantu para pengusaha di Kota kediri untuk mengisi ulang data LKPM masing-masing perusahaan. Rama mengatakan "Data yg dimasukkan harus satu persatu. Karena untuk saat ini, data masing-masing cabang berbeda,"ujarnya. 

Rama menghimbau kepada para peserta yang hadir untuk benar-benar mengetahui data yang akan dimasukkan ke aplikasi, serta bagi perusahaan yang memiliki permasalahan pencabutan ijin maka diharapkan untuk mengurus ijin ulang di kantor DPM PTSP. “untuk saat ini, apabila salah satu cabang memiliki permasalahan terhadap pencabutan ijin, maka tidak berdampak pada cabang lain meskipun satu perusahaan”, imbuh Rama.

Tidak ada artikel terkait