Pemkot Bersama BNN Kota Kediri Dorong Karang Taruna Gencarkan Gerakan #Hidup100persen

Kediri Dalam Berita | 21/11/2020

Pemkot Bersama BNN Kota Kediri Dorong Karang Taruna Gencarkan Gerakan #Hidup100persenSosialisasi P4GN pada Karang Taruna se-Kota Kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – BNN Kota Kediri bekerjasama dengan Kesbangpol Kota Kediri mengadakan sosialisasi P4GN pada Karang Taruna se-Kota Kediri di Gedung Serba Guna Kantor Kelurahan Banjaran Kota Kediri, Kamis (19/11/2020).
 

BNN Kota Kediri 2

?Hadir langsung dalam kegiatan, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Kediri Bapak Tanto Wijohari, S.Pd., SH. Kasi Kewaspadaan Kesbangpol, Kasat Bimas Polres Kediri Kota. Iaa yang selalu mendukung program kerja BNN Kota Kediri dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba khususnya di Wilayah Kota Kediri.

BNN Kota Kediri 3

?Sosialisasi P4GN diisi oleh Penyuluh BNN Kota Kediri Miftakul Choiriyah dengan tema "Cegah Bahaya Narkotika dan Prekursor Narkotika dan Urgensi Kampung Bersinar (Bersih Narkoba)". Dalam kesempatan ini seluruh peserta juga diajak bersama-sama gaungkan gerakan #hidup100persen sadar, sehat, produktif dan bahagia. Peserta juga menyatakan siap berkomitmen dalam membantu percepatan pembangunan Kelurahan Bersinar khususnya di Wilayah kelurahan mereka masing-masing.