HUT KOPERASI 72, WUJUDKAN REVORMASI TOTAL KOPERASI

informasi | 21/07/2019

Ribuan anggota komunitas koperasi memadati Hutan Joyoboyo Kota Kediri, Minggu (21/7) pagi. Mereka berkumpul untuk mengikuti acara jalan sehat memperingati hari koperasi ke-72.

Tahun ini, HUT Koperasi mengusung tema "Kita Wujudkan Reformasi Total Koperasi di Era Revolusi Industri 4.0". Dengan dipilihnga tema ini diharapkan mampu menghadapi tantangan baru di dunia perkoperasian. Tidak hanya sekedar mengubah cara berbisnis dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi, namun menyangkut persoalan mindset dan juga perubahan dalam sistem tata kelola. Maka koperasi harus melakukan reformasi total terhadap sistem yang sudah berjalan selama ini.

Usai jalan santai, para peserta disambut panggung hiburan dan door price menarik yang di undi di sela-sela acara. Selain itu para anggota komunitas ini juga diajak untuk senam bersama,  meski cukup lelah usai berjalan cukup jauh, mereka masih bersemangat dan bergembiran. Hal ini terbukti dengan semangat yang gerakan penuh semangat saat senam.

Untuk peringatan HUT Koperasi ke 72 ini, selain jalan santai, tanggal 16 Juli kemarin, Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (Dinkop UMTK) Kota Kediri  mengadakan Upacara Peringatan Hari Koperasi, di lapangan Balaikota Kediri. Selain itu besok, 22 Juli juga akan ada acara penyerahan hadiah Koperasi Prestasi di Hutan Joyoboyo Kota Kediri.

Tidak ada artikel terkait