Pondok Ramadhan Bersama Mas Abu dan Bunda Fey

15 June 2017

"Selamat pagi adik-adik serta ibu-ibu, selamat datang di Ruang Joyoboyo Pemkot Kediri", sapa Walikota Kediri Mas Abu saat membuka acara Pondok Ramadhan tema kepedulian sesama lansia dan anak, dalam meraih kemenangan, untuk mewujudkan kan keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah pagi ini (15/6).
Acara yang di awali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh anak penyandang disabilitas Ananda ayu fajar lestari ini menambah rasa semangat para hadirin. Dalam kesempatan tersebut Mas Abu menyampaikan rasa senang atas terselenggaranya acara seperti ini, harapannya bisa menambah ibadah, memperkuat ketaqwaan dan di harap bisa sedikit membantu masyarakat Kota Kediri.

"Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Tim Penggerak PKK yang sudah mengadakan acara seperti ini. Mudah-mudahan acara ini membawa berkah khususnya untuk kita dan masyarakat Kota Kediri", tutur orang nomer satu di Kota Kediri.
Sebelum acara di akhiri Mas Abu, dan Ketua TP-PKK Bunda Fey memberikan beberapa pertanyaan dan memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab. Salah satu di antaranya, bagaimana doa untuk kedua orang tua?

Untuk di ketahui, acara ini adalah agenda rutin TP-PKK Kota Kediri. Untuk tahun lalu sudah di laksanakan santunan anak yatim. Total penerima santunan hari ini adalah duafa lansia adalah 75 orang (masing-masing kecamatan adalah 25 orang), untuk penyandang disabilitas total 140 yang terdiri dari SLB Putera Asih B = 45 anak, SLB Putra Asih C = 40  anak, SLB Bakti, Pemuda = 45 anak, masyarakat difabel yg tdak sekolah = 10 anak. Santunan ini berupa sembako.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Kediri bunda fey beserta anggota, ketua TP PKK kecamatan dan ketua Pokja 1 kec. Ketua TP PKK kelurahan dan ketua Pokja 2 kelurahan.                        

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id