Ning Lik Halal Bihalal di Setono Gedong

16 July 2017

PC Muslimat NU Kota Kediri menggelar halal bi halal dan walimatus safar dalam Pembukaan Pengajian Ahad Pahing, Minggu (16/7).

Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Auliya' Setonogedong yang diikuti warga Muslimat NU Kota Kediri dan calon jamaah haji dari Muslimat NU. Untuk tahun ini jumlah calon jamaah haji berjumlah 340 orang yang 282 diantaranya dari Muslimat NU.

Dalam kegiatan ini, Ketua PC Muslimat NU Kota Kediri Lilik Muhibbah mengajak  yang hadir untuk mendoakan agar jamaah yang berangkat mendapat kelancaran dalam menjalankan ibadah. "Mohon doanya ya bu untuk jamaah haji yang akan berangkat. Semoga segera menular pada panjenengan yang hadir disini yang belum berangkat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Lilik Muhibbah yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Kediri ni juga mengungkapkan permohonan maafnya apabila ada kesalahan dan kekurangan. "Saya atas nama Ketua PC Muslimat NU Kota Kediri mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dan kekurangan dalam menjalankan program Muslimat NU. Semoga kedepan kita bersama dapat menjalankan program Muslimat NU dengan lebih baik lagi dan kerjasama ini akan semakin baik," ungkap perempuan yang arab disapa Ning Lik ini.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id