Mas Abu Olahraga Tenis

29 July 2017

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri sekaligus ikut serta bertanding tenis dalam pertandingan persahabatan, yang berlangsung di Lapangan Tenis Polresta Kediri Jalan KDP Slamet Kota Kediri, Sabtu (29/7). 
Menurut Walikota Kediri, kegiatan olahraga tenis lapangan ini selain menyehatkan badan, tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan Kota Kediri yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 

Selain itu, Pertandingan yang dilaksanakan dengan sistem beregu, dan satu regu tim terdiri dari dua orang peserta ini  merupakan salah satu langkah untuk menghadapi isu-isu kebhinekaan yang terjadi. “Di Kota Kediri ini walaupun agamanya bergama tapi tidak pernah terjadi konflik, antar agama saling menghormati dan menghargai ,” ujar Mas Abu.
Kedepan Abdullah Abu Bakar berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini terus ditingkatkan, tercipta komunikasi yang erat dan selalu bersinergi agar kota kediri semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
Di kesempatan yang sama, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi mengungkapkan bahwa pertandingan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga dapat menyehatkan badan.

Untuk diketahui, Mas Abu bertanding melawan Kepala BNN Kota Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati. Hadir juga Kapolresta Kediri Wakapolres Kediri Kompol Andik Gunawan, S.IK dan anggota Paguyuban Tenis Kediri yang didalamnya terdapat berbagai instansi pemerintah, TNI, Polri, BNN, OJK, perusahaan dan Pondok Pesantren di Kediri.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id