Mas Abu Buka Bazar di Kel. Ngampel

02 September 2017

HUT RI ke-72 di sambut suka cita oleh seluruh masyarakat Kota Kediri. Tidak ketinggalan, sore ini warga Kelurahan Ngampel ikut serta memeriahkan peringatan kemerdekaan ini. Digelarlah bazar rakyat untuk meningkatkan taraf perekonomian warga, Sabtu (2/9).

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar yang hadir dalam bazar tersebut menyampaikan bahwa usia 72 tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus dan patut untuk di syukuri. Selain itu, rasa syukur dan bangga juga karena program pemberdayaan masyarakat (Prodamas) juga turut berperan dalam bazar rakyat ini, yaitu tenda-tenda yang dipasang sebagai stand bazar.

Mas Abu menginginkan kebersamaan warga dalam membangun Kota Kediri bisa terus berlanjut dengan semangat kebersamaan. "Saya senang prodamas disambut dan dijalankan dengan baik oleh masyarakat. Semoga kedepannya, Prodamas bisa semakin baik dan Kota Kediri semakin maju lagi," ujarnya.

Disampaikannya pula keyakinan bahwa dengan rembug warga yang baik, kedepannya akan muncul program-program yang baik untuk memajukan lingkungan dan Kota Kediri secara umumnya. Didasari bekerja bersama dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat, Prodamas adalah program impian yang bisa menjadi solusi pembangunan yang berorientasi kemasyarakatan.

Kelurahan Ngampel juga tidak ketinggalan meraih prestasi terkait pembangunan dari Prodamas. Harapannya, Prodamas akan mengubah sosiologi dan psikologi masyarakat dan bisa membuat Kota Kediri menjadi kota yang maju dalam pembangunan fisik dan pembangunan sumber daya manusia yang mumpuni.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id