Ning Lik Ikut Jalan Santai Bea dan Cukai

08 October 2017

Wakil Walikota Kediri Jalan dalam Santai mengampanyekan anti rokok ilegal, Minggu (8/10). Jalan santai ini diikuti ratusan peserta dari instansi, perbankan dan BUMD.

Wakil Walikota Kediri yang populer dengan sapaan Ning Lik ini mengungkapkan kegiatan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi sekaligus berkoordinasi dan kerjasama untuk memajukan Kota Kediri. "Dengan kegiatan semacam ini semoga sinergitas dan kerjasama yang kita bangun akan semakin solid," ujarnya.

Ning Lik juga mengatakan semoga kedepan penerimaan pajak cukai semakin dapat menambah kepentingan pembangunan Kota Kediri.

Dalam kesempatan ini, Ning Lik juga memberikan ucapan selamat untuk hari jadi Bea Cukai ke-71. "Selamat ulang tahun untuk Bea Cukai yang ke-71. Semoga semakin baik dan jaya kedepannya," ungkapnya.

Jalan santai yang mengambil rute Jl.Basuki  Rahmad - Jl.Hadanudin - Jl.Pemuda - Jl.Hayam Wuruk - Jl.Brawijaya - Jl.Diponegoro - Jl.Basuki Rahmad.

Acara ini di hadiri oleh Kepala KPPBC Tipe Madya Cukai Kediri Turanto Sih Wardoyo, Kepala KPPBC Tipe Pratama Tulungagung Adiek Marga Rahardja, Kepala Bank Indonesia Djoko Raharto dan kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id