Ning Lik Membuka Acara Kejurprov Taekwondo 2017

07 October 2017

Kota Kediri menjadi tuan rumah dalam gelaran Kejuaraan Provinsi Taekwondo tingkat Prakadet, Kadet, Yunior, Senior se-Jawa Timur. Kejuaraan ini diikuti 1500 peserta dari 33 kota/kabupaten se-Jawa Timur yang digelar mulai tanggal 6 - 8 Oktober di GOR Jayabaya Kota Kediri.

Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah menyampaikan ungkapan terima kasih atas dipilihnya Kota Kediri sebagai tuan rumah dalam Kejurprov ini. "Terima kasih kepada seluruh panitia untuk kerjasama dan kerja kerasnya sehingga kejuaraan ini dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.

Wakil walikota yang lebih akrab disapa Ning Lik ini menuturkan bila melalui kejuaraan ini dapat dijadikan ajang untuk mencari bibit-bibit atlet taekwondo berprestasi yang nantinya dapat membawa nama Jawa Timur di kancah nasional. "Berpacu keraslah untuk menjadi juara. Siapapun juaranya itulah yang akan membawa nama baik Jawa Timur ditingkat Nasional," ujarnya.

Ning Lik menghimbau kepada peserta untuk menjadikan kejuaraan ini bukan saja sebagai ajang  untuk bertanding, namun juga sebagai ajang untuk silaturahmi dan berbagi ilmu mengenai taekwondo.

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum Pengprov TI Jawa Timur Ishaq M.Siregar dan Ketua KONI KONI Kota Kediri Heru Marwanto.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id