Bansos Prodamas di Tosaren dan Pesantren di Hadiri Mas Abu - Ning Lik

06 October 2017

Mas Abu - Ning Lik kembali sampaikan Bansos Prodamas kepada masyarakat Kota Kediri yang membutuhkan. Siang ini (6/10), di hari Jum'at yang penuh barokah, Bansos Prodamas disampaikan di Kelurahan Tosaren dan Pesantren.

Dalam sambutannya, Mas Abu Walikota Kediri menyampaikan bahwa Prodamas harus bisa memenuhi apa yang dibutuhkan oleh warga. "Dengan adanya berbagai program Kota Kediri yang berbasis kemasyarakatan, jangan sampai ada masyarakat Kota Kediri yang membutuhkan tidak dapat dibantu. Untuk itu, saya minta pak RT RW dan Lurah untuk selalu memperhatikan warganya dan membantu mendapatkan pelayanan program-program Kota Kediri," ujarnya.

Disampaikannya pula, kunci sukses Prodamas adalah rembug warga, untuk itu seluruh masyarakat harus ikut serta dalam rembug warga. "Tolong rembug warga harus ikut, dasar acuan untuk pelaksanaan program Prodamas adalah rembug warga. Kalau ada masalah yang terjadi, sampaikan disana untuk dicari solusinya. Jika tidak dapat terselesaikan, nanti sampaikan di Kopi Tahu, kita carikan solusi terbaik disana," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Pemerintahan Un Achmad Nurdin menyampaikan bahwa proses penyampaian bansos Prodamas Kota Kediri pada tahun 2017 telah mencapai 80 persen.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Kepala Bagian Pemerintahan Un Achmad Nurdin, Asisten dan dinas terkait.

Usai menyampaikan bansos Prodamas, Ning Lik mengunjungi salah satu penyandang disabilitas Kota Kediri. M. Fajar namanya, cucu dari Mbah Juminah warga RT23 RW4 Kelurahan Pesantren yang mengalami disabilitas sejak kecil. "Pemerintah Kota Kediri memberikan bantuan agar dapat memberikan bantuan semangat mereka untuk terus berjuang. Semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan sehari-hari mereka," ujar Ning Lik.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id