Mas Abu Membuka Rakercab Pemuda Pancasila

12 November 2017

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri sekaligus membuka Rakercab Pemuda Pancasila Kota Kediri yang digelar di Balai Kelurahan Semampir, Minggu (12/11). 
Walikota Kediri mewakili Pemerintah Kota Kediri mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kota Kediri.
Dalam sambutannya, Abdullah Abu Bakar menjelaskan bahwa Kota Kediri adalah kota yang kondusif dan juga harmonis, banyak keberagaman didalam masyarakat namun tidak pernah terjadi konflik. Rasa toleransi di masyarakat yang sudah ada harus terus dijaga agar Kota Kediri tetap aman, dan nyaman dalam melakukan hal-hal postif apapun. “Seperti halnya bila orang Islam mau ke masjid beribadah juga bisa khusyuk, sama halnya dengan orang kristen yang mau ke gereja juga bisa beribadah khusyuk,” ujar Mas Abu.

Lebih lanjut Walikota Kediri ini mengatakan, Perbedaan pasti ada dan boleh saja namun tetap memiliki satu tujuan yaitu menjadikan Kota Kediri, kota yang lebih baik dan mempunyai kualitas sumber daya manusia yang berkualitas dan tidak kalah dengan daerah lain. Indeks Pembangunan Manusia Kota Kediri dan pertumbuhan ekonominya juga meningkat. 
Di kesempatan yang sama Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu bekerjasama dalam segala bidang dalam memajukan Kota Kediri. Karena yang dapat memajukan Kota Kediri bukan hanya Pemerintah Kota Kediri, namun juga kerjasama seluruh masyarakat Kota Kediri.

Kedepan Walikota Kediri berharap kehadiran Pemuda Pancasila dapat mendukung sinergitas masyarakat dengan Pemerintah Kota Kediri. Selalu jaga kondusifitas di Kota Kediri jangan sampai dirusak oleh kepentingan sesaat, perbedaan boleh saja, tapi tetap satu tujuan.
Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Forkopimda, Kepala Dinas DLHKP Didik Catur, Kepala Bagian Ketua Kadin Kota Kediri, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri Imam Kanafi, Reza Darmawan DPRD Kota Kediri. 

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id