Ning Lik launching Program Home Visit

29 November 2017

Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah  melaunching program Home Visit se-Kota Kediri, Rabu (29/11) bertempat di Kelurahan Mrican. Tidak hanya launching Home Visit namun dilakukan pula pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Institut Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri.

Lilik Muhibbah mengungkapkan program home visit ini merupakan usaha Pemerintah Kota Kediri untuk selalu mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. "Jangan sampai ada masyarakat Kota Kediri yang sakit namun belum mendapatkan perawatan medis dengan baik," ungkapnya.

Wakil walikota yang akrab disapa Ning Lik ini mengatakan pelayanan home visit diperuntuk kan bagi warga Kota Kediri yang sakit namun tidak dapat pergi ke puskesmas maupun rumah sakit. Nanti akan ada insan kesehatan yang datang ke rumah untuk memberikan layanan kesehatan. Bila memang harus dirawat adapula ambulance gratis untuk mebawa ke rumah sakit. "Ini semua wujud kepedulian dan kebersamaan antara Pemerintah Kota Kediri dan insan kesehatan agar masyarakat yang sakit bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara layak dan gratis," ungkapnya.

Dalam launching home visit ini Ning Lik mengunjungi Supriyadi warga rt 04 rw 02 Kelurahan Mrican yang menderita penyakit stroke dan Tumiyem warga rt 02 rw 02 Kelurahan Mrican.

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri dr. Fauzan Adima dan Camat Mojoroto Ridwan.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id