Mas Abu Silahturahim Bersama Ratusan Satpol PP

30 December 2017

Walikota Kediri, Abdullah Abu bakar menghadiri acara silaturahim dengan seluruh jajaran anggota satpol PP di Mako Satpol PP yang bertempat di Jalan Veteran, Sabtu (30/12). Dengan suara lantang dan penuh semangat, Walikota berusia 37 tahun itu menyampaikan apresiasinya atas kinerja satpol pp di tahun 2017 yang dinilai cukup bagus dan meningkat.  “Saya mengapresiasi kerja dari seluruh anggota Satpol PP. baik kepala dinas dan seluruh jajarannya. Sekarang kita bisa lihat betapa senangnya masyarakat terhadap apa yang dikerjakan Satpol PP. Saya memantau dari facebook, instagram, radio dan semuanya bekerja dengan bagus. Maka dari itu saya mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap Mas Abu.

Mas Abu menjelaskan, Kota Kediri saat ini sedang tumbuh. Pendidikan, ekonomi dan keamanannya bagus. Inflasi rendah, ekonomi naik dan meningkat, sehingga semua orang ingin berjualan di kota Kediri. “Kita berdiri sama rendah berdiri sama tinggi, maka ayo kita bekerja sama-sama. Kita mengabdi untuk kota Kediri. Saatnya kita kerja bareng-bareng tidak ada kasta lagi,” jelasnya.

Dengan perkembangan tehnologi informasi saat ini, Mas Abu berpesan kepada Satpol PP agar terus meningkatkan inovasi guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Kediri. “Saya hanya ingin mengingatkan tingkatkan kinerja. Media sosial harus berjalan, update terus apa yang dilakukan komunikasi dengan jajaran pimpinan. Kita hanya ingin menunjukkan kepada masyarakat kinerja dari Satpol PP.  Pada saat kopi tahu, Saya menyebutkan hotline nya, jadi siap-siap jika nanti di telpon masyarakat. Saya minta Satpol PP juga harus ada kelembutan. Menindak apapun boleh tapi harus santun. Kasih penjelasan ke masyarakat dengan baik.supaya kita bisa menyatu dengan masyarakat,” tegasnya. 

Mas Abu juga menyampaikan, agar apa yang sudah dilakukan di tahun 2017 dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh jajaran Satpol PP. “Satpol PP sekarang wajib berjalan dengan sempurna. Karena masyarakat membutuhkan panjenengan. Berapa miras yang sudah kita amankan, yang mesum-mesum kita cut, semampir, lebih manfaat sekarang. Sekarang ditanami pohon-pohon. Kita sebagai unsur pemerintah tidak boleh membiarkan itu. Yang penting tunjukkan kinerjanya,” ujarnya. 

Di penghujung tahun 2017, Mas Abu menyampaikan harapannya agar Satpol PP Kota Kediri semakin kompak dan solid. “Mudah-mudahan semakin sukses dan solid dan apa yang kita kerjakan bersama  menjadi amal saleh untuk kita semua. Mudah-mudahan di penghujung tahun ini, kita diberi kesehatan dan rizki yang berlimpah, dan tahun depan semoga kita diberi kelancaran untuk mensukseskan program-program yang ada di Kota Kediri,” pungkasnya.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id