Baksos Bareng Mas Abu di ARA

10 February 2018

Pagi ini (10/2), warga Kelurahan Dandangan dan penghuni Apartemen Rakyat (ARA) pada khususnya dapat memeriksakan kesehatannya melalui Bhakti Sosial Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis "Sehat Bersama Pak Wali" di lingkungan ARA Kota Kediri.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar yang hadir secara langsung dalam kegiatan ini mengungkapkan pemeriksaan dan pengobatam gratis ini dilaksanakan agar warga di Kelurahan Dandangan dapat memeriksakan dirinya secara gratis. "Bapak Ibu njenengan dapat memeriksakan diri gratis disini. Terpenting semua warga disini sehat semua," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Kediri ini juga menghimbau agar setiap bulan warga maupun anak-anak wajib memeriksakan diri di Posyandu Balita maupun Posyandu Lansia. Bila merasakan keluhan-keluhan pada tubuh agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat. "Sekarang pelayanan Puskesmas sudah 24 jam dan di hari Sabtu tetap buka ," ungkapnya.

Walikota muda yang populer disapa Mas Abu ini juga menghimbau agar warga selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dam terus berolahraga.

Dalam kegiatan ini Mas Abu juga membagikan doorprize kepada warga yang mengikuti pengobatan gratis.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id