Bijak Sosmed Dalam Rapat Pleno PKK

06 March 2018

Plt Ketua TP. PKK Kota Kediri Mimin Jumadi, memimpin rapat pleno PKK, Selasa (6/3) bertempat di Panti PKK Kota Kediri. Rapat ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota PKK.

Dalam sambutannya, Mimin Jumadi mengungkapkan ini merupakan pertama kali dirinya memimpin rapat pleno setelah ditunjuk menjadi pelaksana tugas Ketua TP. PKK Kota Kediri oleh Ketua TP.PKK Provinsi Jatim Nina Soekarwo. "Ini pertama kalinya saya memimpin rapat pleno setelah ditunjuk menjadi Plt Ketua TP.PKK Kota Kediri menggantikan Bunda Fey yang cuti selama empat bulan kedepan," ujarnya.

Melalui rapat pleno ini, Mimin berharap dirinya mengenal satu sama lain pengurus maupun anggota TP.PKK Kota Kediri. Serta meningkatkan komitmen bersama untuk menjalankan program PKK agar berjalan sukses guna mensejahterakan masyarakat.

Ibu tiga anak ini mengungkapkan menjadi anggota PKK merupakan tugas yang luar biasa. Meskipun hanya empat pokja, namun program-program dari PKK mencakup berbagai aspek kehidupan. "Sepuluh program pokok PKK maknanya sungguh luar biasa sekali," ungkapnya.

Terakhir Mimin berpesan kepada seluruh anggota, meskipun dirinya harus berada di Surabaya namun koordinasi harus tetap berjalan. "Meskipun saya di Surabaya kita dapat terus aktif berkomunikasi melalui media sosial," imbuhnya.

Seperti biasa, dalam rapat pleno ini seluruh ketua Pokja juga melaporkan kegiatan yang akan dilakukan di bulan Maret ini.

Dalam rapat pleno kali ini juga disampaikan pembahasan mengenai Bijak Dalam Bersosial Media oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkot Kediri

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id