Pjs Wali Kota kediri Lantik 8 ASN

15 March 2018

Pjs Walikota Kediri Jumadi melantik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kota Kediri. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Ruang Kilisuci pada hari Kamis (15/3). Dalam pelantikan tersebut, Jumadi melantik sebanyak 2 pejabat struktural, dan 6 pejabat fungsional tertentu.

Dalam amanat pelantikan, Jumadi terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan meminta agar semakin meningkatkan, kreatifitas, kinerja dan berusaha menciptakan suasana kerja yang nyaman agar produktivitas kerja yang dicapai benar-benar bermakna. 

Pelantikan ini pejabat yang dilantik merupakan pejabat administrator dan pengawas serta pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Kediri. Pjs Walikota Kediri ini memberikan pesan agar pejabat yang baru dilantik bisa lebih meningkatkan pelayanan  pada masyarakat karena bidang tugas unit kerjanya pelayanan di bidang administrasi kependudukan dan bidang kesehatan.  

Lebih lanjut Jumadi menjelaskan, dalam pengisian jabatan baru ini sudah sesuai dengan aturan Undang – Undang Nomor 24 Tahun 2013 Perubahan atas Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2006, dari Pemerintah Kota Kediri mengusulkan nama – nama ASN dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kediri kepada menteri dalam negeri melalui Gubernur Jawa Timur. 

“Beberapa nama ASN yang kita usulkan telah diseleksi oleh kementerian dalam negeri Ditjend. Kependudukan dan Pencatatan Sipil akhirnya ada 2 (dua) ASN yang memenuhi syarat untuk diangkat sebagai pejabat struktural pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kediri yang ditetapkan dengan keputusan menteri dalam negeri,” ujar Jumadi.

Selain pejabat administartor dan pengawas pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pjs Walikota Kediri pada Dinas Kesehatan ada beberapa pejabat fungsional tertentu yang baru saja di angkat dan harus di ambil sumpah/janji menurut agamanya masing – masing. 

Untuk diketahui, pejabat struktural yang diangkat yaitu Pudji Astuti sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Wintarti sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Dan pejabat fungsional tertentu di Dinas Kesehatan Kota Kediri yang dilantik hari ini Meylany Rosa Puspita, Nur Ika Sofiyanti, Etik Sulistyorini, Endah Tri Wahyuni, Ike Erawati, dan Yuli Purwaningsih.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id