Mas Abu Sambut scooterist KSF 3 di GOR Jayabaya

04 August 2018

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menyambut ribuan scooterist yang datang ke Kota Kediri untuk mengikuti Kediri Scooter Festival 3 yang merupakan rangkaian Hari Jadi Kita Kediri ke-1139. Ribuan scooterist yang datang dari Sabang hingga Merauke ini berbaur dan disambut oleh Abdullah Abu Bakar di GOR Jayabaya, Sabtu (4/8). Pada hari sebelumnya, KSF 3 ini telah dibuka dengan pengajian yang bertajuk Ngaji Bareng Scooterist.

Dalam sambutannya, walikota yang akrab disapa Mas Abu ini mengucapkan selamat datang kepada para scooterist. "Selamat datang di Kota Kediri. Saya senang sekali kedatangan ribuan scooterist dari Sabang hingga Merauke. Bahkan ada juga dari luar negeri," ujarnya.

Mas Abu berharap Kediri Scooter Festival 3 ini bisa menjadi ajang silaturahmi dari scooterist. "Mudah-mudahan acara seperti ini akan terselenggara kembali," ungkapnya.

Walikota muda ini, juga menghimbau pada saat besok melakukan roling thunder harus tetap menghormati pengguna jalan lainnya. "Pada saat besuk roling thunder kita akan menikmati Kita Kediri. Untuk itu saya menghimbau agar kita semua tetap menghormati para pengguna jalan lainnya," imbuhnya.

Pada kegiatan ini, Mas Abu juga memberikan cinderamata kepada perwakilan scooterist dari Nusa Tenggara Barat, Lampung, Bali, Banyuwangi, Banjarmasin dan Manado.

Hadir pada kegiatan ini Kasatlantas Polresta Kediri AKP. Adi Nugroho.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id