Bunda Fey dan Mas Abu Serahkan Piala Bola Volly PKK Kota Kediri Cup VIII

03 October 2018

Tim bola volly Kelurahan Betet, berhasil keluar sebagai juara I Turnamen Bola Volly TP. PKK Kota Kediri Cup VIII. Atas prestasi Tim Volly Kelurahan Betet berhak atas piala bergilir Walikota Kediri dan uang pembinaan.

Ketua TP. PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar didampingi Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menutup kegiatan turnamen Bola Volly TP. PKK Kota Cup VIII yang berlangsung di Lapangan Apartemen Rakyat (ARA), Rabu (3/10) malam.

Dalam sambutannya perempuan yang akrab disapa Bunda Fey ini menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini. Apalagi volly adalah salah satu olahraga yang digemari masyarakat. "Ramai sekali masyarakat yang datang kesini karena volly selalu digemari masyarakat  Tahun depan akan diadakan yang lebih meriah lagi," ujarnya.

Bunda Fey menuturkan kegiatan ini untuk memasyarakatkan gemar berolahraga. "Ini adalah kegiatan positif. Melalui kegiatan ini nanti nya semakin banyak masyarakat yang sadar akan olahraga, ungkapnya.

Terakhir, Bunda Fey mengucapkan selamat kepada para juara. "Selamat kepada para pemenang. Ini adalah hasil yang terbaik," imbuhnya.

Sementara itu, dalam kompetisi ini juara II berhasil diraih Kelurahan Dermo. Juara III diraih Kelurahan Ketami dan juara harapan I diraih Kelurahan Mojoroto. Turnamen ini telah berlangsung selama dua pekan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Disbudparpora Kota Kediri Nur Muhyar, Camat Kota Herry Purnomo, lurah se-Kota Kediri, dan perwakilan dari TP.PKK Kota Kediri.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id