AdaKitaNews
2015-11-01_21.06.35ADAKITANEWS, Kota Kediri- Ratusan suporter Putra Utama berharap pemain Persik Kediri lahir kembali dari kejuaraan Walikota Cup. Harapan tersebut, mereka sampaikan saat menghadiri pembukaan Walikota Cup Kediri pukul 15.30 WIB siang tadi di stadion Brawijaya, Minggu(01/11).

Banyaknya suporter Persik Mania yang menghadiri pembukaan Walikota Cup Kediri berharap pada tahun depan, Persik Kediri sebagai Icon sepak bola Kota Kediri kembali hadir ketengah para fansnya. Hal itu, membuat kerinduan tersendiri pada para fans setia Persik Kediri yang telah berhasil menjuarai berbagai perlombaan pada bebrapa tahun lalu.

“Melalui Walikota Cup, kami berharap benih-benih pesepak bola persik kembali lahir,”ungkap Johan seorang Persik mania Kota Kediri.

Menurut Johan, pihak pemerintah harus lebih khusus memperhatikan potensi-potensi yang dimiliki para pemuda yang terlibat aktif dalam dunia sepak bola. Karena, mereka adalah benih-benih persik yang akan menjadi generasi berikutnya untuk mengantarkan Kota kediri dalam pertandingan sepak bola yang lebih kompetitif lagi baik ditingkat daerah maupun pusat.

2015-11-01_21.05.23”Pemerintah Kota Kediri seharusnya memberi perhatian khusus bagi para pemain muda sepak bola, karena meraka nanti yang akan menjadi penerus Persik untuk merebut juara ditingkat daerah maupun pusat,”jelasnya.

Diakuinya, suporter(persik mania-red) akan terus mendukung para pemain muda untuk tetap berlatih demi kejayaan Persik yang mulai menghilang. Karena dengan semangat besar, Persik akan lahir kembali, dan tentunya juga ada andil dari pemerintah Kota Kediri untuk menghidupkan kembali kepengurusan Persik.

“Kalau cuman suporter Persik Mania yang bergerak, itu sama saja bohong. Persik akan tetap mati, tanpa ada andil dari pemerintah Kota Kediri,”tutup Johan.(blot)

Keterangan Gambar : Persikmania saat menyemangati sepakbola U-15 di Walikota Cup Kediri