logo.png

Pemkot Kediri Gelar Laga Bola U-15


ANTARA News Jawa Timur

Minggu, 1 November 2015 21:30 WIB

Pemkot Kediri Gelar Laga Bola U-15

pertandingan sepak bola U-15 (sepak bola )
 
 Yang ikut sepak bola ini maksimal usianya 15 tahun, jadi diikuti anak-anak usia SMP. Kami ingin lakukan pembinaan dan bibit dalam bidang sepak bola.
 

Kediri (Antara Jatim) - Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur, menggelar laga sepak bola U-15, sebagai upaya pembinaan serta mencari bibit berprestasi dalam olahraga sepak bola.

"Yang ikut sepak bola ini maksimal usianya 15 tahun, jadi diikuti anak-anak usia SMP. Kami ingin lakukan pembinaan dan bibit dalam bidang sepak bola," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Kediri Apip Permana di Kediri, Minggu.

Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dari pemkot untuk kaderisasi dalam bidang sepak bola. Pemkot ingin terus mengembangkan olahraga ini. Terlebih lagi, Kota Kediri juga mempunyai klub sepak bola yang berprestasi bahkan tingkat nasional, yaitu Persik Kediri.

Dalam kompetisi ini, diikuti 16 klub, dimana delapan di antaranya adalah sekolah sepak bola (SSB) di Kota Kediri, sementara sisanya adalah mereka dari klub sepak bola SMP di Kota Kediri. Mereka bertanding di Stadion Brawijaya, Kediri. 

Mereka akan memperebutkan juara satu, dua, tiga, dan harapan satu. Pemkot pun sudah menyiapkan hadiah baik berupa piala ataupun uang pembinaan. 

"Mereka akan bertanding dan finalnya pada 15 November nanti. Kami harapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," ujarnya. (*) 
     

Editor: Masuki M. Astro


Sumber : antarajatim.com