logo.png

Wakil Walikota Kediri Berangkatkan Peserta Jalan Sehat HUT Kemerdekaan


Wakil Walikota Kediri Berangkatkan Peserta Jalan Sehat HUT Kemerdekaan
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(beritajatim.com) - Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah memberangkatkan peserta jalan sehat di Lapangan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Minggu (6/8/2017). Acara jalan sehat tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. 


Ratusan peserta jalan sehat yang di dominasi oleh warga kelurahan pojok diberangkatkan langsung oleh Ning Lik pukul 07.00 WIB. Dalam sambutannya, Ning Lik sangat mengapreasiasi kegiatan jalan sehat dan juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ning Lik menyampaikan bahwa dengan kegiatan seperti ini dapat membentuk masyarakat yang sehat jasmani dan rohani serta dapat menjaga kekompakan antar warga. "Saya bangga bahwa seluruh warga Kelurahan Pojok kompak untuk ikut serta memajukan pembangunan yang ada di Kota Kediri," ungkapnya. 

Ning Lik menitipkan pesan kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan juga menjaga generasi muda dari pengaruh globalisasi. "Saya berharap jaga baik-baik lingkungan Pojok ini, apalagi di kawasan Pojok ada Goa Selomangleng dan juga ditemukan candi di lingkungan Perhutani yang insya Allah kedepan akan kita bangun bersama untuk menjadi tempat wisata yang baru," ujar Ning Lik.

"Saya juga titip pesan kepada para orang tua agar menjaga selalu para generasi muda dari pengaruh media sosial yang sangat luar biasa ini, agar generasi muda kita menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik," pesannya.

Berkaitan dengan bong cino, Ning Lik meminta semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanannya agar tidak terjadi hal-hal yang negatif di kawasan tersebut. 

Dengan mengambil tema kerja bersama menuju Pojok hebat, Ning Lik berharap di tahun yang akan datang Kelurahan Pojok dan Kota Kediri akan menjadi lebih hebat lagi. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Kediri, Polsek Mojoroto, Camat Mojoroto, Danramil dan Lurah Pojok.


Sumber : beritajatim.com