logo.png

Pjs Walikota Kediri Hadiri Pengukuhan Pengurus IKA UNS


 
 
Pjs Walikota Kediri Hadiri Pengukuhan Pengurus IKA UNS
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kediri (beritajatim.com)--Pjs Walikota Kediri Jumadi, hari ini hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Sebelas Maret (IKA UNS) Kediri Raya di Ruang AT Cendana Ballroom Bukit Daun Hotel & Resort Kediri, Minggu (13/5/218).

Jumadi yang juga menjabat sebagai Ketua IKA UNS Provinsi Jawa Timur melantik secara langsung kepengurusan pertama IKA UNS Kediri Raya masa bhakti 2018-2022 yang diketuai Ulang Setiyadi. 

Pelantikan ini juga disaksikan dan dikukuhkan secara langsung oleh Sekretaris Jenderal IKA UNS Pusat Bambang Dwi Wahyudi.

Dibentuknya IKA UNS Kediri Raya adalah untuk merekatkan hubungan seduluran (kekeluargaan) di antara para alumni UNS yang ada di wilayah Kediri Raya. 

"Ikatan alumni ini penting, di berbagai forum saya sampaikan ada ikatan jaringan alumni yang luar biasa di UGM, ITB dan IPB. Saya harapkan temen-temen dari UNS nantinya akan memiliki jaringan yang luar biasa juga," ujar Jumadi.

Selain kegiatan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan IKA UNS, dalam acara ini juga dilakukan seminar tentang narkoba dari BNN Kota Kediri yang mengambil tema "Waspada Darurat Narkoba, Indonesia Darurat Narkoba", yang diikuti oleh perwakilan siswa SMA-SMK di Kota Kediri serta penyampaian bantuan sosial kepada 10 orang duafa.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Sanggar Tari Dwija Laras dari SMPN 6 Kota Kediri yang dalam kesempatan tersebut mendapatkan sambutan hangat dari Pjs Walikota Kediri. 

"Terima kasih kepada adik-adik SMPN 6 Kota Kediri yang hari ini turut menggelorakan budaya nusantara melalui sanggar seni ini," ujarnya.


Sumber : beritajatim.com