logo.png

Panpel Persik Persilahkan LA Mania datang ke Kediri


 
 
Panpel Persik Persilahkan LA Mania datang ke Kediri
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kediri (beritajatim.com) - Panpel Persik Kediri persilahkan suporter Persela Lamongan hadir langsung ke Stadion Brawijaya, Kota Kediri untuk mendukung tim kesayangannya bertanding melawan Persik dalam perhelatan Piala Indonesia 15 Mei 2018 mendatang. 

Widodo, Ketua Panpel Persik Kediri mengatakan, pihaknya telah menyediakan tiket tribun utama sebanyak 1.000 lembar. Pihaknya telah menerima kabar kedatangan suporter Persela Lamongan.

Kabar tersebut ia terima dari suporter Persik Kediri yang sebelumnya sudah berkomunikai dengan dua komunitas suporter Persela Lamongan yakni Curva Bois dan LA Mania. "Kita tahu rencana kedatangan mereka dari teman-teman Persikmania," ujar Widodo.

Dalam pertandingan derby Jawa Timur nantinya, Panpel Kediri telah mencetak 15 ribu tiket masuk. Terdiri dari tiket kelas ekonomi dijual Rp 15 ribu, tiket tribun utama dipatok harga Rp 25 ribu, sementara tiket tribun VIP dijual Rp 35 ribu rupiah. ‎

Panpel Persik Kediri mempersilahkan suporter Persela Lamongan untuk hadir langsung ke kandang Skuad tim Macan Putih.

Untuk diketahui, Persik Kediri akan menjamu Persela Lamongan dalam Piala Indonesia 2018 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Selasa (14/5/2018) pukul 15.00 WIB besok. Ini merupakan laga perdana bagi skuad tim Macan Putih dalam ajang pertandingan ini. 


Sumber : beritajatim.com