logo.png

ASN Pemkot Kediri Sudah Terima THR


logo Jatim TIMES

?

ASN di lingkup Pemkot Kediri ketika mengikuti upacara Harlah Pancasila 1 Juni 2018. (Foto: B. Setioko/KediriTIMES)
ASN di lingkup Pemkot Kediri ketika mengikuti upacara Harlah Pancasila 1 Juni 2018. (Foto: B. Setioko/KediriTIMES)

JATIMTIMES, KEDIRI – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Kediri kini bernafas lega.

Pasalnya, pada 5 Juni kemarin sudah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) yang diberikan secara transfer ke nomor rekening masing-masing.

Kabag Humas Pemerintah Kota Kediri Apip Permana menuturkan Tunjangan Hari Raya (THR), yang dulu sering disebut gaji 14 sudah dicairkan.

"Tunjangan hari raya (THR) untuk ASN di lingkup Pemerintah kota kediri sudah diberikan kemarin selasa 05 Mei 2018, dengan cara di transfer ke nomor rekening masing masing" kata Apip Permana.

Dan untuk memberi THR seluruh ASN pemerintah kota kediri megeluarkan anggaran sekitar 19,9 milyar yang dibagikan kepada 4.897 ASN Pemkot Kediri.

"Semua ASN menerima gaji sebesar yang diterima seperti gaji bulan biasanya. Jadi mereka akan memperoleh gaji pokok ditambah tunjangan tunjangan lainnya yang menyertai setiap bulannya" papar Apip

Sedangkan untuk gaji ke- 13 yang dimaksudkan untuk membantu meringankan biaya sekolah akan diberikan pada awal Juli bulan depan.

Jumlah besaran rupiah yg diterima ASN sama seperti besaran yang diperoleh ASN saat menerima THR. Total anggaran yg disediakan Pemkot sekitar 19,9 M.


Sumber : jatimtimes.com