Organisasi

nugroho kabag organisasi

Alamat Kantor   : Jl. Jend. Basuki Rahmat no 15

                   Kecamatan Kota Telp. 682955

Kepala Bagian   

Nama                   : Drs. NUGROHO HADI, MM

NIP                      : 19601108 198701 1 002

Pangkat                : Pembina Tk. I

Gol. Ruang            :  IV/b

Kelahiran              : -

 

Kedudukan, Tugas Pokok dan Fungsi

Pasal 36

  1. Bagian Organisasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 3 ayat 1 huruf d angka 2 mempunyai tugas menyiapkan perumusan kebijakan, mengkoordinasikan pelaksanaan tugas dan fungsi, pemantauan dan evaluasi program kegiatan dan penyelenggaraan pembinaan teknis, administrasi dan sumber daya di bidang kelembagaan, ketatalaksanaan, analisa jabatan, analisa beban kerja, pelayanan publik dan pengembangan kinerja organisasi.
  2. Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Bagian Organisasi mempunyai fungsi :
  1. pelaksanaan penyiapan perumusan kebijakan di bidang kelembagaan, analisa jabatan, analisa beban kerja, ketatalaksanaan, pelayanan publik dan pengembangan kinerja organisasi;
  2.  pelaksanaan koordinasi dan penyusunan program kegiatan serta petunjuk teknis pelaksanaan di bidang kelembagaan, analisa jabatan, analisa beban kerja, ketatalaksanaan, pelayanan publik dan pengembangan kinerja organisasi;
  3. pelaksanaan monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di bidang kelembagaan, analisa jabatan, analisa beban kerja, ketatalaksanaan, pelayanan publik dan pengembangan kinerja organisasi;
  4. pelaksanaan pembinaan teknis, administrasi serta sumber daya di bidang kelembagaan, analisa jabatan,  analisa beban kerja, ketatalaksanaan, pelayanan publik dan pengembangan kinerja organisasi; dan
  5. pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Asisten Administrasi Umum sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Pasal 37

Sub Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan sebagaimana dimaksud dalam

Pasal 3 ayat (1) huruf d angka 2 huruf a) mempunyai tugas :

  1. mengolah bahan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis pembinaan dan penataan organisasi dilingkungan Pemerintah Daerah;
  2. mengolah data yang diperlukan untuk penyempurnaan pemantapan dan pengembangan organisasi satuan kerja di lingkungan Pemerintah Daerah;
  3. mempelajari dan menganalisis tugas dan fungsi serta susunan organisasi satuan kerja di lingkungan Pemerintah Daerah;
  4. melaksanakan penelitian, menyusun evaluasi dan membuat konsep rencana penyempurnaan, pengembangan dan pemantapan kelembagaan di lingkungan Pemerintah Daerah; dan
  5. mengelola data-data untuk melaksanakan Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan tatalaksananya;
  6. mengelola data untuk pelaksanaan dan pemanfaatan hasil Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan tatalaksananya;
  7. melakukan evaluasi hasil Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan tatalaksananya; dan
  8.  melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bagian Organisasi sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Pasal 38

Sub Bagian Tatalaksana sebagaimana dimaksud dalam Pasal 3 ayat (1) huruf d

angka 2 huruf b) mempunyai tugas :

  1. mengelola bahan penyusunan pedoman dan petunjuk pembinaan dan penataan sistem metode dan prosedur kerja serta pendayagunaan aparatur negara;
  2. mengadakan penelitian mengenai sistem proses dan prosedur kerja agar dicapai efesiensi dan efektifitas kerja;
  3.  menyusun petunjuk/pedoman kerja perangkat daerah dan kinerja aparatur negara;
  4. memberikan bantuan teknis ketatalaksanaan kepada seluruh perangkat daerah untuk kelancaran penyelenggaraan tugas sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku;
  5. menyusun petunjuk pedoman Tata Naskah;
  6. mengelola dan menyusun pembinaan pendayagunaan Aparatur Negara di bidang pelayanan publik; dan
  7. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bagian Organisasi sesuai tugas dan fungsinya.

Pasal 39

Sub Bagian Pengembangan Kinerja sebagaimana dimaksud dalam Pasal 3 ayat

  1. huruf d angka 2 huruf c) mempunyai tugas :
  1. menganalisa data dan bahan di bidang pengembangan kinerja;
  2. mengolah bahan perumusan kebijaksanaan di bidang pengembangan kinerja;
  3. menyusun petunjuk pelaksanaan di bidang pengembangan kinerja;
  4. memantau dan pelaporan di bidang pengembangan kinerja;
  5. menyusun rencana strategik Sekretariat Daerah;
  6. menyusun Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Sekretariat Daerah dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kota Kediri; dan
  7. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bagian Organisasi sesuai dengan tugas dan fungsinya.

 

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id