Pemkab Situbondo Timba Ilmu Kematangan UKPBJ di Kota Kediri

Kediri Dalam Berita | 10/04/2019

Kediri (beritajatim.com) – Plh Walikota Kediri Budwi Sunu menerima study banding dari Kabupaten Situbondo yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi, didampingi 35 peserta rombongan, Senin (8/4/2019) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

Study banding ini terkait dengan kematangan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kota Kediri. Apalagi UKPBJ Kota Kediri telah berhasil memenuhi 22 indikator atau telah mencapai 100% dalam pencapaian ULP Kota Kediri menuju Centre of Excellence . Kemudian pada 2018 UKPBJ Kota Kediri berhasil meraih penghargaan UKPBJ sebagai Pusat Keunggulan Pengadaan Barang/Jasa.

Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi mengatakan, kedatangan UKPBJ Kabupaten Situbondo ingin belajar bagaimana upaya dari UKPBJ Kota Kediri sehingga bisa menjadi Centre of Excellence . “Nanti teman-teman dari Situbondo bisa menanyakan kepada teman-teman UKPBJ Kota Kediri bagaimana memenuhi indikator-indikator yang ada,” ujarnya.

Yoyok Mulyadi berpesan kepada teman-teman dari UKPBJ Kabupaten Situbondo agar menggali ilmu sebanyak-banyak nya dari UKPBJ Kota Kediri. “Saya berharap teman-teman bisa bertanya selengkap-lengkapnya. Dan menggunakan kesempatan ini untuk bertukar pikiran,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Kediri Enny Endarjati, Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kota Kediri Mukhlis Isnaini, dan pegawai Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kota Kediri.