Angkat Kompetensi Pelaku Usaha, Disperdagin Kota Kediri Gelar Business Coaching Series

informasi | 26/02/2020

Kediri - Business Coaching Series #1 yang diadakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Kediri pada hari Rabu (26/2) di Hutan Joyoboyo berjalan seru dan gayeng. Tema yang diangkat dalam seri pembuka ini adalah Workshop : Komunikasi dan Negosiasi Bisnis dengan menghadirkan sang Sarjana Humor Adri Suyanto sebagai narasumber. Adri adalah seorang trainer kelahiran Kediri yang sarat pengalaman dibidang public speaking.
.
Dalam sambutan saat membuka acara, Plt Kepala Disperdagin Drs. Nur Muhyar menyampaikan bahwa tahun ini Disperdagin akan menyelenggarakan serangkaian business coaching dengan tema-tema yang berbeda. “Memang sengaja kami buat dalam forum kecil seperti ini agar materi dapat disampaikan secara efektif”, jelas Drs. Nur Muhyar. Rencananya di tahun ini akan diselenggarakan 6 – 7 kali business coaching.


.
Dibawah teduhnya pepohonan Hutan Joyoboyo, sebanyak 25 pelaku usaha mengikuti workshop dengan sangat antusias, diselingi humor-humor cerdas dari Adri Suyanto. Banyak insight baru dibidang komunikasi dan negosiasi yang didapatkan melalui workshop ini, sehingga diharapkan dapat menunjang kemajuan usaha masing-masing. Singkat kata, sesi workshop kali ini benar-benar #ngguyuolehilmu, sesuai slogan yang diangkat Adri.