Pengumuman Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Kota Kediri TA. 2012

Lelang | 07/08/2012

PENGUMUMAN PELELANGAN [SEDERHANA]

DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 027/   83   /PL/419.44/2012

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Kota Kediri  akan melaksanakan Pelelangan [Sederhana] dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan       : Pengadaan Mobil Untuk Ledang/Kas Keliling

Nilai total HPS                      : Rp 200.000.000.- (Dua ratus juta rupiah)

                                                                  Sumber pendanaan            : APBD Tahun Anggaran 2012

  1. Persyaratan Peserta :

Mempunyai Surat Izin Usaha yang masih berlaku pada bidang usaha perdagangan Mobil/Roda Empat yang dikeluarkan oleh  Instansi Pemerintah.

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat    :  Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Kota Kediri

                                         Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa No 97 Telp. (0354) 687127 Kediri

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

  1.  

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Selasa 7/8/2012 s/d Selasa 14/8/2012

08.00 wib s/d 14.00 wib

  1.  

Pemberian Penjelasan

Jumat 10/8/2012

09.00 wib s/d selesai

  1.  

Pemasukan Dokumen Penawaran

Senin 13/8/2012 s/d Rabu 15/8/2012

08.00 wib s/d 14.00 wib (kecuali hari terakhir pemasukan penawaran s/d 09.00 wib)

  1.  

Pembukaan Dokumen Penawaran

Rabu, 15/8/2012

09.00 wib s/d selesai

  1.  

Evaluasi Penawaran

Senin 27/8/2012

Menyesuaikan

  1.  

Pengumuman Pemenang

Jumat 31/8/2012

Menyesuaikan

  1.  

Masa Sanggah

Senin 3/9/2012 s/d Jumat 7/9/2012

Menyesuaikan

  1.  

Penerbitan SPPBJ

Senin 10/9/2012

Menyesuaikan

 

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal
  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk  CD di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Kota Kediri Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa No 97. Telp. (0354) 687127 Kediri
  4. Pengumuman ini ditayangkan melalui : Papan Pengumuman Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Kota Kediri, Www.kedirikota.go.id dan http://lpse.jatimprov.go.id

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri,  7 Agustus  2012

ttd

Panitia Pengadaan Barang/Jasa