Pengumuman Pemenang Lelang DISHUB untuk Paket Pengadaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Rambu-Rambu Lalu Lintas Tahun 2012

Lelang | 05/10/2012

PENGUMUMAN PEMENANG LELANG

NOMOR  : PML-KONS/  31    /X/UMUM-PBJ/ 2012

 

Berdasarkan  Surat  Penetapan  Pemenang  Lelang  Nomor  :  PML-KONS/    28     /X/PPL-PBJ/

2012 tanggal 4   Oktober  2012 dengan ini mengumumkan Pemenang Lelang untuk kegiatan sebagai berikut :

 

Nama Pekerjaan                         :    Rehabilitasi/Pemeliharaan Rambu-Rambu Lalu Lintas

Lokasi Pekerjaan                        :    Kota Kediri

PPK                                             :    UNTUNG PUJIONO, SE

Sumber Dana                              :    APBD  Kota Kediri

Tahun Anggaran                         :    2012

   Harga Perkiraan Sendiri              :    Rp. 261.735.000 (Dua ratus enam puluh satu juta tujuh ratus tiga puluh lima

                                                            ribu rupiah) termasuk PPN 10%

Jangka waktu pelaksanaan         :   45 (Empat puluh lima ) hari

Metode Pemilihan                         :    Pascakualifikasi

Metode Penyampaian                   :    Satu Sampul

Metode Evaluasi                           :     Sistem Gugur

Sistem Pelelangan                        :   Sistem Pelelangan Secara Elektronik

 

Dengan PEMENANG

1      Pemenang

Nama perusahaan                     :  CV. MULIA

Alamat perusahaan                   :  Jl. Mayor Bismo 223 Kediri

NPWP                                          :  02.068.343.9.651.000

  Harga Penawaran terkoreksi     :  Rp223.583.000 ( Dua ratus dua puluh tiga juta lima

                                                                   ratus delapan puluh tiga ribu rupiah ) (termasuk PPN 10%)


2      Pemenang Cadangan 1

               Nama perusahaan                   :  CV SINAR TL

   Alamat perusahaan                 :  JL. Raya Kediri RT.04 RW 02 Babadan Pace  Kabupaten Nganjuk

 NPWP                                        :  02.298.452.0.655.000

   Harga Penawaran terkoreksi   :   Rp  225,000,000  ( Dua ratus dua puluh lima juta rupiah )

                                                         (termasuk PPN 10%)

 

Berdasarkan Peraturan Presiden RI Nomor 50 tahun 2010 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan Perubahannya, peserta diberi kesempatan menyampaikan sanggahan (bila ada) terhadap prosedur Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa.  Sanggahan disampaikan paling  lambat 3 (tiga) hari kalender  setelah  tanggal pengumuman ini.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

Kediri,    5 Oktober  2012

PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA KEDIRI

Ketua

 

   ttd

 

    SUKANDAR

        NIP. 19651021 198603 1 011