Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa di DTRKP untuk paket Pengadaan Truck Amroll Tahun 2012

Lelang | 12/10/2012

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor:lS/016/X/P-LS/419.49/DAU/2012

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Tata Ruang Kebersihan dan Pertamanan Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.   Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan  : Pengadaan Truck Amroll

Lingkup pekerjaan         : Pengadaan Barang

Nilai total HPS                : Rp 411.090.420,00,- (Empat Ratus Sebelas Juta Sembilan Puluh Ribu Empat Ratus

                                        Dua Puluh Rupiah)

Sumber pendanaan      : APBD Kota Kediri Tahun Anggaran 2012

2.   Persyaratan Peserta

a.    Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara
Elektronik (LPSE) dan memiliki Surai Izin Usaha Perdagangan (SIUP) untuk Dealer/ Main Dealer/ Sub
Dealer Perdagangan/ Pengadaan Kendaraan Bermotor Roda Empat/ Mobil/ Truck yang dikeluarkan oleh
Dinas atau Instansi terkait di tempat Domisili Perusahaan;

b.    Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan
pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat
pemyataan;

c.    Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam
Daftar Hitam;

d.    Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) serta
memiliki laporan bulanan PPH pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan
PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta
dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);

3.   Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE: www.lpse.jatimprov.go.id

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE: www.lpse.jatiniprov.cio.id

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 12 Oktober 2012

PANITIA PENGADAAN BARANG & JASA

DINAS TATA RUANG KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN

KOTA KEDIRI

Ketua,

 

 

ttd

 

 

 BAGIANTO HARI RATMOKO. ST

NIP. 19621104 199003 1 006