Pengumuman Pengadaan Barang/Jasa pada DTRKP Kota Kediri untuk Paket Pengadaan Lampu PJU dengan Solar Cell Tahun 2012

Lelang | 29/10/2012

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

             Nomor: 012/PLS/X/P-PLS/419.49/DAU/2012

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Dinas Tata Ruang Kebersihan dan Pertamanan Kota Kediri akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   :  Pengadaan Lampu PJU dengan solar cell

Lingkup pekerjaan         :  Pengadaan Lampu PJU dengan solar cell sebanyak 10 titik di Kota Kediri

Nilai total HPS                 :  Rp.290.000.000,00 (Dua Ratus Sembilan Puluh Juta Rupiah)

Sumber pendanaan        :  APBD Kota Kediri Tahun Anggaran 2012

2.  Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik    ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

a.   Memitiki SIUP dan Ijin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK).

b.    Usaha Kecil

c.    Persyaratan kualifikasi sesuai yang tercantum pada LDK dan LDP

d.    Dokumen penawaran, teknis, harga, dan kualifikasi diupload dalam 1( Satu) file.

3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : lpse.jatimprov. go. id

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.


 

Demikian dlsampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Kediri, 29 Oktober 2012

PANITIA PENGADAAN BARANG & JASA DINAS TATA RUANG KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA KEDIRI

Ketua

 

Ttd

 

CHAIRIL ANWAR. ST. MEnq

       NIP. 19711227 19980 1 012