PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI di DINAS PENDIDIKAN untuk paket pekerjaan Pengadaan Alat Praktek SMKN 2 Kediri TAHUN 2012

Lelang | 21/11/2012

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 5340/PBJ/419.42/XI/2012

Panitia Pengadaan Barang  dan Jasa Dinas Pendidikan Kota akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaa     : Pengadaan Alat Praktek SMKN 2 Kediri

Lingkup pekerjaan         : Kota Kediri

Nilai total HPS                 : Rp 425.900.000(Empat ratus dua puluh lima juta sembilan ratus ribu rupiah)   

Sumber pendanaan         : APBD Tahun Anggaran  2012

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

1. SIUP yang sesuai dengan bidang pekerjaan;

2. TDP (Tanda Daftar Perusahaan) yang masih berlaku dan sesuai dengan perundang-undangan;

3. Persyaratan lainnya sesuai dengan persyaratan dalam dokumen pengadaan.

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : : http://lpse.jatimprov.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE Propinsi Jawa Timur

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

                              Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

                                                                               20 Nopember 2012

                                             Panitia Pengadaan Barang dan Jasa